Sabtu, 20 Februari 2010

Resp 8. APAPUN DAN DIMANAPUN MENULIS DAN MENULISLAH (Resep Cespleng Pertamakali Menulis Buku Bestseller)

Tanggal 3 Maret 2009, disela-sela gladi bersih Wisuda Master saya di Universitas Sebelas Maret, saya tenteng terus 2 buah buku cara menulis buku untuk saya baca. Kedua buku itu yaitu Resep Cespleng menulis buku Best Seller dan menjadi penulis mahir dalam 7 langkah.

Di kamar hotel pun saya langsung mengambil pena dan menulis, menulis apa yang ada di dalam hati dan semangat saya. Jika inspirasi macet, saya baca lagi buku karangan Edy Zaques tersebut lembar demi lembar dengan perasaan hati yang berdebar-debar dan penuh semangat atau antusias. Saya tidak sabar untuk segera mengeluarkan 12 midset buku saya agar di tahun 2009 ini dan semuanya harus best seller. Saking asyiknya membaca dan menulis buku di kamar hotel, saya malas keluar untuk mencari makan, saya cukup menelfon pihak hotel saja untuk dikirimi makanan mie goreng + telur dan secangkir kopi ABC Mocca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar