Sabtu, 20 Februari 2010

Resep 23. SURAT PERMOHONAN KE PENERBIT (Resep Cespleng Pertamakali Menulis Buku Bestseller)

Tegal, 1 Juli 2009
Kepada Yth.
Direktur Penerbitan
Andi Publisher
Jl. Beo 38-40 Yogyakarta ST281
Telp. 0274-561881, Fax. 0274. 588282

Dengan Hormat,
Pertama-tama saya sampaikan salam sejahtera, semoga bapak beserta seluruh stuff senantiasa dalam keadaan baik dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Bersama ini saya mengajukan permohonan kerjasama untuk penerbitan 4 buah Naskah buku saya berjudul: “(1) Resep Cespleng Pertama Kali Menulis Buku Bestseller, (2) Jurus Maut Menulis Proposal Bantuan Proyek, (3) Bosan Menjadi Orang Miskin, dan (4) Usulan Pelatihan Ketrampilan dalam PNPM. MD.” Melalui perusahaan penerbitan yang bapak / ibu pimpin.
Demikian penawaran ini saya sampaikan dan sebagai pertimbangan saya lampirkan:
- Curriculum Vitae.
- Midset Buku.
- Naskah Buku.
Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar