Minggu, 14 Februari 2010

Resep 1, Memilih Motivasi untuk Menulis Buku.Resep Cespleng Pertamakali Menulis Buku Bestsell

Alasan kuat saya untuk menulis buku adalah saya ingin melanjutkan sekolah S3 dengan biaya dari royalti menulis buku. Kuliah S2 dengan biaya sendiri telah membuat ekonomi keluarga kami terseok-seok. Untuk S3 pun sangat tidak mungkin membiayai sendiri. Dan saya juga tidak ingin menghentikan obsesi saya menjadi seorang Doktor. Kamis tanggal 5 Maret 2009 saya telah diwisuda Pasca Sarjana dari Universitas Negeri Surakarta (UNS) Program Studi Penyuluhan Pembangunan jurusan Manajemen Pengembangan Masyarakat. Saya bertekad dalam waktu 3 tahun ke depan saya harus sudah mendapatkan royalti dari 46 buku saya untuk biaya sekolah S3 di Universitas Indonesia jurusan Kesejahteraan Sosial.
Ayo carilah landasan atau motivasi yang kuat anda sebagai pemicu semangat untuk selalu menggorekan tinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar