Sabtu, 20 Februari 2010

Resep 19.MEMBACA-MENULIS-MENULIS-MENULIS-MEMBACA- LAGI- MENULIS-MENULIS dst (Resep Cespleng Pertamakali Menulis Buku Bestseller)

Dalam proses membaca buku-buku cara menulis, sediakan kertas disamping kita. Jika kita sudah membaca 1 lembar, 2 lembar, sudah menjumpai ide untuk menulis, langsung saja lakukan jangan menunda-nunda. Karena yang terpenting segera dan segeralah menulis. Saya langsung menulis ketika baru membaca sub-judulnya saja dan sudah mendapat 2 lembar tulisan. Ketika membaca 1 bab saya berhenti dan langsung menulis dan mendapat 4 lembar tulisan, Fantastis bukan ??? kalau kita lagi slow dan semangat menulis masih tinggi. Penulis Edi Zaques di buku Resep Cespleng Menulis Buku Best Seller mengatakan Andreas Hareja dan Arswendo Atmowiloto adalah buku favoritnya. Saya akan ikuti jejak Pak Edi ini. Kedua pengarang favorit beliau akan saya catat dalam buku saya, dan akan saya cari nanti siang di toko buku Gramedia Semaran, yaitu judul Cara Gampang Menulis Buku Best Seller dan Cara Gampang Menerbitkan Buku Sendiri karangan Andrias Harejadan buku karangan Arswendo Atmowiloto yang belum tahu saya tentang judul bukunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar